Digigit Ular, Balas Mengigit Ular


Nairobi - Cara pria ini mungkin bisa dijadikan pelajaran saat tubuh dililit ular. Gigit ular itu sekencang-kencangnya untuk melepaskan lilitan!

Seorang pria Kenya melakukan hal ini ketika dia dililit ular phyton. Ceritanya, Ben Nyaumbe yang bekerja sebagai manajer pertanian sedang bekerja pada akhir pekan, di Malindi, daerah pantai Kenya, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (16/4/2009).

Saat itu si ular sedang mencari makan dengan mengincar hewan ternak.


"Saya menginjak sesuatu yang empuk di tanah, dan tiba-tiba kakiku sudah dililit tubuh phyton yang sangat besar," ujar Nyaumbe seperti ditulis Daily Newspaper.

Tak pelak, lilitan ular yang kuat itu membuat Nyaumbe sulit bergerak. Ketika tubuh ular itu sudah melilit bagian atas tubuhnya, Nyaumbe pun mengambil tindakan nekad.

"Saya menggigitnya," ujar Nyaumbe.

Phyton itu mengangkat Nyaumbe ke atas pohon, namun ketika lilitannya kendor, Nyaumbe pun buru-buru menyahut ponsel di sakunya dan meminta pertolongan.

Ketika atasannya datang bersama polisi, Nyaumbe terlihat sudah membekap kepala ular itu dengan kausnya, sementara tim penolong mengikat ular itu.

"Kita bergulat sampai jatuh bergedebukan," ujar Nyaumbe yang selamat dengan bibir hancur dan memar.
sumber : detiknews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Historia Vitae Magistra. Design by Templateezy